TERIMA KASIH DAN PENGHARGAAN YANG TINGGI KEPADA SELURUH PRAJURIT DAN PNS PUSPENERBAD

Hari pertama masuk kantor di tahun 2023 ini, Puspenerbad melaksanakan upacara bendera  minggu pertama Bulan Januari 2023,  Direktur kecabangan (Dircab) Puspenerbad Brigjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si.,  bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Letkol Cpn A.A. Hendrawan sebagai Komandan Upacara (Danup) serta Kapten Cpn  Usman jadi Perwira Upacara (Pa up). Upacara di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Mapuspenerbad, Balak ada dan Gudmat. Upacara berlangsung di Lapangan Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Senin (2/1/2023)

Dalam amanat Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr. (Han) yang di bacakan Direktur Kecabangan Puspenerbad megatakan, selaku Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Puspenerbad, karena sepanjang tahun 2022 yang lalu, berbagai tugas dapat kita laksanakan dengan baik.

Lebih lanjut disampaikan Danpuspenerbad, Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun 2023, untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme Prajurit dan PNS Puspenerbad harus menjadi prioritas di tahun anggaran 2023.

Pelaksanaan upacara berjalan lacar dan khidmat.  Selesai upacara seluruh peserta upacara termasuk Wadanpuspenerbad dan para Direktur Puspenerbad, berkumpul di Aula Mapuspenerbad, diambil Jam Komandan (Jamdan) Puspenerbad.,dalam rangka pengecekan personel dan pengarahan Danpuspenerbad. (Pen Puspenerbad)